Jumat, 02 Oktober 2015

MODAL USAHA TOKO BANGUNAN





Berapa sih sebenarnya untuk membuka usaha toko bangunan???  Ini pertanyaan yang mengelantung dipikiran anda  yang mau baru mau terjun dibisnis toko bangunan….
Wel …sebelum terjun dibisnis toko bangunan ini ada baiknya kita harus memiliki banyak referensi ,bisa dari teman,guru spiritual hehe,atau master2 yang sudah baret hitam dibisnis toko bangunan ini,istilahnya berilmu dulu.

                   Kenapa harus usaha toko bangunan???

Yaaah menjamurnya toko bangunan saat ini disebabkan banyaknya pembangunan yang terus berkembang….Kenapa ini bisa terjadi? Perkembangan sector property dalam beberapa tahun terakhir ini pastinya diikuti kebutuhan bahan materil.ini yang menyebabkan tooko bangunan terus menjamur.
Untuk awal mula membuka bisnis ini hanl yang perlu disiapakan adalah tempatnya,carilah tempat yang strategis yang memungkinkan pembeli memiliki akses mudah ketoko anda.dan untuk pemula biasanya belanjalah produk produk yang umum dijual ditoko bangunan(seperti semen,paku,palu,dll).Seiring berjalannya waktu akan ada sales yang menawarkan barang ke toko kita.mungkin untuk pertama kali kita akan membayar tunai,ini sudah umum terjadi karena memang toko kita masih baru.peliharalah hubungan dengan suplayer….
Untuk modal pertama kali relative,tergantung kemampuan kita untuk skala kecil perlu disiapkan  sekitar 30 sd 50 juta…..ingat sedikit sedikit jadi bukit itulah kata pepatah,bukan banyak sedikitnya modal yang terpenting adalah pelayanan kepada konsumen memuaskan. So jangan takut untuk mencoba.

Untuk software aplikasi toko bangunan silahkan klik disini dapatkan  mega bonusnya

4 komentar:

  1. Butuh suplay untuk toko bangunan Anda, hubungi kami, kami adalah produsen berbagai jenis dan ukuran Palu Bodem martil dan bahan material lainnya

    BalasHapus
  2. terimakasih telah berbagi info menarik yang dapat membantu pembaca dalam menambh wawasan seputar usaha toko bangunan. artikel yang bermanfaat..
    Software Kasir Android Gratis

    BalasHapus