Senin, 12 Oktober 2015

MEMBUAT PELUANG USAHA DENGAN MODAL KECIL





MEMBUAT PELUANG USAHA DENGAN  MODAL KECIL

Anda  mungkin sering memiliki ide-ide bisnis yang luar biasa, tetapi kebanyakan dari anda memiliki alasan karena kurangnya modal. Anda menganggap bahwa ide anda tidak pernah kesampaian  kecuali anda memiliki dana yang besar untuk menjalankannya.

Anda pernah dengar chairul tanjung?? Orang terkaya ketiga diindonesia mungkin anda berandai-andai berapa kira-kira yang didapat si Anak singkong itu mendapat jutaan rupiah disetiap menitnya??tapi taukah anda , beberapa kegagalan yang dilalui sianak singkong sehingga akhirnya sukses luar biasa.

Jika ide Anda  biarkan tanpa ada rencana untuk action dan modal selalu selalu menjadi berfikiran anda,maka sulit bagi anda untu jadi pemenang. Memiliki ide bagus tapi sangat sedikit uang? Jangan biarkan hal itu menghentikan Anda! Ya, akan ada hari panjang dengan sedikit tidak tidur.
Mungkin itu yang akan terjadi,berfikir dan berfikir…temukan pemodal ,teman atau apapun yang bisa membuat ide anda menjadi nyata.
Berikut adalah delapan tips yang dapat membantu Anda mendapatkan ide Anda dari tanah dengan dana terbatas.
                  Software toko gratis


   MEMBUAT PELUANG USAHA DENGAN  MODAL KECIL

  1. Membangun bisnis Anda ilmu yang anda miliki sekarang  jikalau masih belum mencukupi belajarlah pada orang yang dibidang yang anda kuasai…belajar pada ahlinya langsung
2. Beritahu semua orang yang Anda tahu apa yang Anda lakukan. Menginformasikan keluarga, teman, kontak bisnis dan rekan masa lalu tentang bisnis baru Anda. Panggilan, mengirim email dan membuat usaha baru Anda dikenal pada profil media sosial Anda. Teman dan anggota keluarga dapat membantu Anda menyebarkan berita, dan kontak bisnis masa lalu dapat memperkenalkan merek Anda ke kontak profesional mereka juga. Jenis pemasaran akar rumput dapat membantu memperkenalkan perusahaan Anda ke khalayak yang lebih besar.

3. Hindari pengeluaran yang tidak perlu. Anda akan memiliki banyak biaya menjalankan ide anda , dan ada beberapa yang tidak bisa dihindari.seperti pembuatan kartu nama misalnya.
4. Jangan terkubur dalam utang kartu kredit. Ada cara cerdas dan cara bunuh diri untuk menggunakan kredit ketika memulai bisnis. Komputer baru, perabot kantor, telepon dan perlengkapan semua bisa cepat bertambah. Alih-alih membeli semuanya sekaligus dan melemparkan semuanya pada kartu kredit, menggunakan pendapatan perusahaan Anda untuk membiayai pengeluaran Anda. Menghilangkan stres dan beban utang akan sangat meningkatkan peluang menciptakan bisnis yang sukses.

5. Pastikan kebijakan piutang
tertata dengan baik agar anda tidak tenggelam dalam piutang yang banyak,perhatikan cashflow anda

6.Jangan langsung didelegasikan ke orang lain . Ketika saanda pertama kali memulai bisnis anda harus  bekerja sepanjang waktu, penanganan setiap aspek bisnis serta pemasaran dan pertumbuhan.

7. Manfaatkan iklan gratis dan pemasaran.
Ada banyak marketplace gratis yang ada di internet manfaatkan dengan maksimal.

Jangan biarkan modal terbatas mencegah  untuk tidak action,mungkin hari-hari andaakan banyak stres dan itu wajar terjadi didalam proses menjadi wirausaha sukses.
selamat mencoba


Baca juga :

Distributor lampu Philips terlengkap

Genteng keramik berglazur murah dan berkualitas


Lantai Granit Maxnum Berkualitas harga pabrik

0 komentar:

Posting Komentar