Senin, 28 September 2015

CARA MEMULAI USAHA TOKO BANGUNAN






Untuk anda yang ingin mencoba membuka usaha toko bangunan, mungkin harus dicermati hal –hal berikut ini agar dalam menjalankan usaha anda berjalan dengan sukses.Ketika  Anda akan mencurahkan banyak waktu dan energi untuk memulai sebuah usaha tentunya diperlukan passion… apa itu passion??? Banyak orang menyebutnya dengan gairah atau kesukaan yaa itu boleh boleh saja,tetapi pada intinya passion itu (kita rela menderita untuk sebuah karya) itu arti sebenarny.pada saat kita mengerjakaanya sering kali lupa waktu.
Jadi misalkan passion kita ditoko bangunan tentunya kita suka segala tentang property karena memang bisnis property bahan dasarnya adalah material.untuk itu hal utama yang perlu di ketahui adalah kita mengetahui passion kita atau kalimat sedehananya mengerjakan yang kita sukai..trus bagaimana kalau sudah suka???pada tahap ini kita dituntut untuk belajar dan belajar,misalkan kita suka tentang hal hal yang yang berbau material tentunya anda harus belajar misalkan dapat pasir murah dan bagus darimana,harga besi yang murah dimana dll.
Selanjutnya ditahap ketiga ini yang perlu anda perlukan adalah seorang mentor…..karena dengan adanya mentor dibisnis ini akan lebih cepat tumbuh kembangnya…trus bias ngak bisnis toko bangunan ini tanpa mentor??? Bias bias aja sih Cuma akan lambat tentunya jadi kalau ada masalah kendala dilapangan nanti bias runyam urusannya….mentor kita bisa teman,keluarga,ataupun relasi bisnis.
Tahap selanjutnya adalah perencanaan yang matang dari segi lokasi,modal,SDM,suplaier.dalam tahap perencanaan ini cobalah melakukan riset pasar,ini diperlukan agar bisnis ini berkembang lancer.
Tahap selanjutnya adalah masuklah dalam komunitas toko bangunan,selain menjadi ajang silahturahmi tentunya kita tidak ketinggalan info2 terbaru tentang produk ataupun informasi yang lainnya.
Tahap terakhir jadilah Ahli dibidang ini….michael Jordan untuk menjadi ahli basket dibutuhkan 10.000 jam latihan maka kalau kita mau jadi ahli seperti Michael Jordan ada harus melatih diri selama 10.000 jam maka dipastikan anda menjadi ahli dibidang ini.
Selamat mencoba.
Untuk info software toko bangunan yang simple dan murah dan banyak Bonusnya silahkan 

 http://www.aplikasitokobangunan.com/

6 komentar:

  1. Butuh suplay peralatan dari logam seperti
    Palu Bodem martil dan bahan material lainnya, hubungi kami sebagai produsen

    BalasHapus
  2. anda dedi sumadi anda nga usaha lagi cape cape .. minta lagi aja 10 M buat tabung,, nga usa kerja uda bisa hidup tenang tabung saja atau invest.. pakai logika bos

    BalasHapus
  3. terimakasih gan infonya, mungkin saya ada rekomendasi yang sangat cocok untuk produsen pintu kamar mandi aluminium silahkan cek di wadya karya dunia

    BalasHapus
  4. Siap supply kayu meranti dan MC (Racuk) harga kompetitif untuk kebutuhkan toko bangunan anda..hubungi 08119393074 (WA) www.kayutiga.com lokasi di Jakarta Utara

    BalasHapus
  5. terimakasih telah berbagi ilmmu dalam merintis toko bangunan gan, sangat bermanfaat...
    Aplikasi Kasir Android Offline

    BalasHapus
  6. siap supply perkakas teknik matrial bangunan dan elektronik. Bogor kota. Hub. 085819938906

    BalasHapus