Selasa, 29 September 2015

BISNIS TOKO BANGUNAN ADALAH BISNIS YANG MENJANJIKAN JANGKA PANJANG


 
Bisnis toko bangunan berbanding lurus dengan bisnis properti,Karena memang toko bangunan sangat berkaitan dengan pembangunan properti seperti pembangunan rumah, hotel, proyek bangunan, gedung, sekolah, fasilitas umum dan lain sebagainya.
Kenapa bisnis  Toko Bangunan, Bisnis Menjanjikan Jangka Panjang??? Setiap hari pasti ada saja orang yang membangun atau sekedar renovasi rumah. Tak dapat di pungkiri lagi apabila memiliki toko bangunan akan membuat anda cepat meraih kesuksesan dalam berbisnis.



Untuk itu sebelum anda sukses berbisnis toko bangunana masih banyak hal yang nantinya anda lalui, karena menggapai kesuksesan bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan jika anda terjun ke usaha toko bangunan ini,ada Jalan menuju Roma....untuk bisnis ini tentunya banyak cara atau jalan untuk sukses dibisnis ini.

1.Yang pertama adalah  Lokasi
Carilah lokasi toko anda yang benar2 strategis karena memang Untuk bisnis yang berbasis toko membutuhkan lokasi usaha yang strategis. Toko bangunan yang didirikan di tempat yang strategis tentunya  jelas lebih mudah di jangkau orang. Selain itu pastikan lokasi toko anda mudah di jangkau oleh kendaraan baik itu roda 2 maupun roda 4. Karena lokasi toko yang sulit di jangkau akan membuat pembeli kesulitan saat membeli barang yang di butuhkan, hal tersebut bisa membuat toko bangunan menjadi sepi.

2.Harga yang kompetitif
Untuk usaha jenis ini memang sudah banyak yang menjalankan saat ini, sehingga apabila anda membuka toko bangunan, berarti anda siap bersaing dengan pendahulu anda. Selain kualitas barang yang di jual, harga memiliki peranan penting dalam perkembangan usaha anda. Ada baiknya apabila anda menjual barang dengan harga yang murah namun masih tetap untung. Konsumen jelas memilih toko dengan harga barang yang murah di bandingkan toko yang menjual barang dengan harga yang lebih mahal.

3.Berilah kepuasan terhadap Pelanggan anda
Di sini kita memnag harus pandai2 membuat pelanggan nyaman dengan pelayanan kita.sebesar apapun toko kita kalau kita lalai dalam hal yang satu ini siyap2 gulung tikar deh. ingat....pelayanan yang baik akan memudahkan seseorang untuk mereferensikan toko anda kepada yang lainya, promosi gratis bukan?so..layanilah pelanggan anda dengan sepenuh hati.

semago bermanfaat.....
mau sofware toko bangunan yang berkualitas dan banyak bonusnya DISINI  tempatnya

0 komentar:

Posting Komentar