Minggu, 04 Oktober 2015

CARA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN TOKO ONLINE





 Well sekarang semua bisnis memang harus go online,perkembangan internet khusunya  Indonesia  sudah diatas 80 jt orang…wow keren sekali….angka yang fantastis dantentunya akan meningkat setiap tahunnya  dan Sudah bukan rahasia lagi bahwa untuk bahwa dengan toko online saja seseorang dapat memperoleh omset hingga puluhan bahkan ratusan juta setiap bulannya. Namun hal tersebut tentu tidak dapat diperoleh hanya dalam waktu singkat. Ada suatu proses yang harus dilewat terlebih dahulu jika ingin sampai pada tahap itu. Selain harus siap untuk diproses tentu Anda juga harus memiliki strategi yang tepat tentang Cara Mengingkatkan Omset Penjualan Toko Online Dengan Mudah. Seperti apa caranya? Yuk langsung kita simak saja poin-poin berikut ini.


Ada beberapa trik agar toko online anda berkibar di  dunia maya salah satunya adalah harga yang kompetitive untuk mendapatkan harga yang bagus saya sarankan untuk mengambil dari pusatnya , Dengan begitu, Anda dapat memperoleh harga yang murah dan berarti dapat menjual dengan harga yang lebih murah juga. Dari sini akan banyak orang yang akan berbelanja toko online Anda. Nah, semakin banyak orang berbelanja tentu omset toko online Anda akan semakin meningkat bukan? Ingat, menurut saya lebih baik jual murah tapi laku banyak, dari pada untung besar tapi hanya laku satu atau dua biji.
Berilah kemudahan dalam pembayaran…Di internet banyak sekali toko online yang memiliki proses pembayaran yang ribet. Prosedur pembayaran yang rumit biasanya akan membuat calon pembeli membatalkan niat untuk berbelanja. Misalnya harus mengisi formulir ini itu, harus memasukan capthca, harus melakukan verifikasi email, dll. Dari pada begitu, mendingan Anda mencari proses yang simple dan cepat. Jangan lupa pula untuk masang contact person yang mudah ditemukan oleh pelanggan Anda.
Hal apa yang biasanya membuat orang menjadi nyaman berbelanja di sebuah toko online? Percaya atau tidak, faktor pelayanan menjadi pertimbangan sendiri bagi para pembeli. Customer service yang ramah, memiliki product knowledge, fast respon, tentu akan membuat calon pembeli menjadi mantap untuk berbelanja. Salah satu bentuk pelayanan toko online yang baik ialah juga memperhatikan pemilihan ekspedisi untuk pengiriman barang! Jangan pilih yang abal-abal ya... Pilih yang cepat, tepat waktu, packagenya rapi, dll.

                 Cara mengelola toko yang baik


Kemudian lakukan promosi yang berkesinambungan dan konsisten  Anda dapat menggunakan model promosi gratis seperti melalui social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll. Anda harus mau mempelajari masing-masing mesia sosial itu secara mendalam agar dapat memperoleh hasil promosi yang maksimal.
Selain itu promosi juga dimarketplace yang ada (olx,tokopedia,ilklan baris,kaskus dll)

 Download Gratis Sofware Toko Bangunan  Disini
Namun jika Anda memiliki modal yang memadai, Anda dapat melakukan promosi misalnya dengan menggunakan layanan Google Adwords, Facebook Ads, ataupun menggunakan jasa promosi yang

Nah itulah tadi ulasan Cara Mengingkatkan Omset Penjualan Toko Online Dengan Mudah. Lakukan langkah diatas setahap demi setahap dan nikmati prosesnya. Pantau terus perkembangan toko online Anda dan pastikan omset toko online Anda meningkat setiap bulannya. Jangan ragu untuk melakukan evalusai agar hasil yang Anda dapatkan dapat lebih maksimal lagi. Baiklah, sudah siap untuk meningkatkan omset toko online Anda?

Saatnya meringankan pembukuan anda  dengan software aplikasi toko klik disini

0 komentar:

Posting Komentar